CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 12 Maret 2009

mid mat kea eek ..!

gue mengawali hari mmusingkan ini dengan mid MATEMATIKA
soal sih CUMA [gaya amat lu kriss haha] 30 soal ..

tapiiiiiiii

hitungan SEMUA saudara saudara . aduh ajegila mampus dahsyat gue ngerjainnya .

jadi karena gue udah PUYENG beud beud beuud gue menjawab sekitar 13 soal dengan metode CAP CIP CUP . ihuuyy . ih waw hahaha . eh tapi cara cap cipcup gue GA CUMA 1 loh kawan ..

*metode 1 : menghitung kancing baju dr atas nyampeee bwah sambil menggumam "A B C D" sesuai feeling mau mulai drmana haha

*metode 2 : menulis huruf "A" "B" "C" dan "D" di tiap sisi pensil 2B gue , trus gue lempar , huruf yg landing diatas itu jawaban gue

*metode 3 : pke jari

*metode 4 : pake filing

*metode 5 : yg menurut gue angka nya paling lucuu

hahaha

udah ah

absurd hehe

0 komentar: